Bhayangkara FC vs Bali United: Debut Pahit Sidik Saimima, Begini Kondisinya

Minggu, 12 Maret 2023 – 09:08 WIB
Bhayangkara FC vs Bali United: Debut Pahit Sidik Saimima, Begini Kondisinya - JPNN.com Bali
Gelandang Bali United Sidik Saimima mengontrol bola saat melawan Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, kemarin. Sidik Saimima mendapat kesempatan turun dua kali pada putaran kedua dengan hasil pahit. Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, BEKASI - Gelandang Sidik Saimima dua kali mendapat kesempatan turun ke lapangan hijau pada putaran kedua Liga 1 2022-2023.

Namun, debut Sidik Saimima berakhir pahit.

Pada laga pekan lalu, Sidik Saimima gagal memberikan kemenangan untuk Bali United saat ditahan imbang Persikabo 1973 dengan skor 1 – 1.

Sidik Saimima harus kembali menelan pil pahit setelah gagal membantu Bali United mengalahkan Bhayangkara FC setelah kalah dengan skor 1 – 3 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, kemarin.

“Kami sudah berusaha maksimal di lapangan, tetapi inilah sepak bola hasil apapun bisa terjadi,” ujar Sidik Saimima dilansir dari laman Bali United.

Menurut mantan pemain Persebaya dan PSS Sleman, ini skuad Serdadu Tridatu sudah bekerja keras memberi tekanan The Guardian, julukan Bhayangkara FC.

“Kami sudah bermain terbuka dan mereka juga terbuka untuk saling jual beli serangan.

Mungkin hasil kali ini bukan yang diharapkan, tetapi ini menjadi catatan motivasi untuk pertandingan berikutnya agar bisa berusaha dan meraih hasil maksimal,” kata Sidik Saimima.

Bhayangkara FC vs Bali United: debut pahit gelandang Sidik Saimima setelah gagal membantu tim memenangkan pertandingan, begini kondisinya
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News