Sidik Saimima & Andhika Tampil Apik Pascacedera, Responsnya Mengejutkan

Kamis, 09 Maret 2023 – 12:31 WIB
Sidik Saimima & Andhika Tampil Apik Pascacedera, Responsnya Mengejutkan - JPNN.com Bali
Gelandang Bali United Sidik Saimima berusaha merebut bola dari pemain Persita saat kedua kesebelasan bentrok pada laga pekan ke-29 lalu. Sidik Saimima dan Andhika Wijaya mendapat kesempatan turun seusai mengalami cedera panjang dan menepi dari lapangan hijau berbulan-bulan. Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, SLEMAN - Pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra melakukan rotasi besar-besaran saat menantang Persita Tangerang pada laga pekan ke-29 Liga 1 2022-2023.

Bukan hanya berani memainkan pemain muda yang minim pengalaman, Coach Teco ‘nekat’ memasukkan gelandang Sidik Saimima dan bek kanan Andhika Wijaya yang absen berbulan-bulan gegara cedera.

Gelandang Sidik Saimima masuk pada menit ke-63 menggantikan Hariono, sedangkan Andhika Wijaya menggantikan Novri Setiawan.

Hasilnya, tidak terlalu mengecewakan, Bali United menahan imbang Persita dengan skor 1 – 1.

“Sebelumnya saya mau ucapkan terima kasih untuk dokter dan fisioterapi sudah membantu saya dalam recovery dari cedera.

Alhamdullilah, saya senang bisa bermain lagi dan menjadi motivasi untuk saya karena sudah istirahat cukup lama dari lapangan untuk kembali lebih baik,” ujar Sidik Saimima dilansir dari laman klub.

Sidik Saimima harus menepi cukup lama dibandingkan dengan Made Andhika Wijaya yang hanya empat bulan terakhir.

Andhika Wijaya masih sempat membantu Bali United di putaran pertama Liga 1, sementara Sidik Saimima harus absen sejak masa persiapan Bali United di Liga 1 musim ini.

Sidik Saimima & Andhika Wijaya tampil apik pascacedera berbulan-bulan, respons keduanya mengejutkan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News