Teco Tak Ambil Pusing Bali United Kalah dari Bhayangkara FC, Ternyata

Minggu, 12 Maret 2023 – 08:20 WIB
Teco Tak Ambil Pusing Bali United Kalah dari Bhayangkara FC, Ternyata - JPNN.com Bali
Bek kanan Bali United Ardi Idrus duel dengan pemain belakang Bhayangkara FC Ruben Sanadi di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, kemarin. Pelatih Stefano 'Teco' Cugurra tak ambil pusing Bali United kalah dari Bhayangkara FC. Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, BEKASI - Pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra sepertinya tidak ambil pusing saat Bali United kalah pada laga pekan ke-30 kontra Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, kemarin petang.

Menurut Teco, pertandingan sisa putaran kedua Liga 1 2022-2023 justru jadi momentum dirinya untuk mengasah pemain muda agar makin siap pada musim depan.

“Pasti semua tim bermain tidak ingin kalah.

Namun, saya melihat kali ini menjadi kesempatan untuk beberapa pemain yang kurang menit bermain untuk bisa bantu tim di lapangan,” ujar Coach Teco dilansir dari laman Bali United.

Bali United kembali menelan kekalahan di putaran kedua Liga 1 saat kontra Bhayangkara FC dengan skor 1 – 3.

Sani Rizki Fauzi mencetak gol pertama Bhayangkara FC pada menit ke-8, tetapi mampu dibalas Bali United melalui penyerang sayap Privat Mbarga menit ke-45 + 1.

Dua gol tambahan The Guardian dicetak striker Timnas Indonesia, Dendy Sulistyawan menit ke-62 dan Alex Martins menit ke-90.

Teco mengatakan ingin melihat performa pemain muda dan pemain lainnya yang baru sembuh dari cedera saat laga kemarin.

Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra tak ambil pusing skuad Serdadu Tridatu kalah dari Bhayangkara FC, ternyata

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News