Spaso Puji Debut 3 Jebolan Bali United Youth Ikut Bungkam Persebaya, Sentil Bibit Muda

Selasa, 21 Februari 2023 – 17:38 WIB
Spaso Puji Debut 3 Jebolan Bali United Youth Ikut Bungkam Persebaya, Sentil Bibit Muda - JPNN.com Bali
IIija Spasojevic memuji debut tiga pemain muda jebolan Bali United Youth saat mengalahkan Persebaya, Sabtu (18/2) lalu. Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Striker IIija Spasojevic memuji tiga jebolan Bali United Youth yang menjalani debut saat Serdadu Tridatu membungkam Persebaya 4 – 0 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (18/2) lalu.

Spaso, sapaan akrabnya, senang dengan penampilan ketiga pemain muda itu yang membantu Bali United menang dan kembali ke jalur juara Liga 1.

Pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra memasang gelandang muda Made Tito sejak menit awal, sedangkan Rahmat Arjuna dan Kadek Dimas masuk pada babak kedua.

Made Tito mencetak dua assist pada laga debutnya, sedangkan Rahmat Arjuna dan Kadek Dimas beberapa kali mengancam gawang Persebaya yang dikawal Ernando Ari.

"Senang menyaksikan para pemain muda ini melakukan debut profesional.

Ini adalah contoh bagaimana mimpi bisa menjadi kenyataan dan segala sesuatu mungkin terjadi dengan kerja keras dan tekad kuat " ujar IIija Spasojevic dilansir dari laman klub.

Penyerang timnas ini pun berharap talenta muda ini makin berprestasi dan bisa memberi kontribusi untuk Timnas Indonesia.

"Semoga banyak bibit-bibit muda sepak bola Indonesia segera mendapatkan panggung profesionalnya dan membuat Indonesia menjadi lebih berprestasi!," kata Spaso.

IIija Spasojevic memuji debut 3 jebolan Bali United Youth ikut membungkam Persebaya, sentil bibit muda pemain sepak bola Indonesia
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News