Lini Serang Persebaya Mandul, Aji Santoso Blak-blakan Ungkap Penyebabnya, Ternyata

Minggu, 19 Februari 2023 – 11:26 WIB
Lini Serang Persebaya Mandul, Aji Santoso Blak-blakan Ungkap Penyebabnya, Ternyata - JPNN.com Bali
Gelandang serang Persebaya Sho Yamamoto berduel dengan bek kanan Bali United Ardi Idrus di Stadion Maguwoharjo, Sleman, kemarin. Pelatih Persebaya Aji Santoso ungkap penyebab lini serang Bajol Ijo mandul saat dibungkam Bali United kemarin. Foto: Persebaya

bali.jpnn.com, SLEMAN - Persebaya harus mengakui kedigdayaan Bali United musim ini setelah keok dengan skor telak 0 – 4 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada laga pekan ke-24, kemarin (18/2).

Kekalahan ini mengulang laga pertama Liga 1 2022-2023, 2 September 2022 lalu di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya.

Bermain di kandang sendiri, Persebaya kalah dari Bali United gegara gol yang dicetak penyerang sayap, Privat Mbarga.

Kekalahan yang dialami Persebaya ini sekaligus memutus rekor sembilan laga tidak pernah kalah, enam di antaranya meraih kemenangan beruntun.

Bali United di lain sisi mengakhiri puasa kemenangan setelah enam laga sebelumnya hanya memetik empat poin, hasil dari empat kali seri dan dua kali kalah.

Skuad Bajol Ijo tampak kurang bergigi pada laga kemarin, tidak terkecuali dengan lini serang yang tiba-tiba mati kutu saat menghadapi Wellington Carvalho dkk.

Selama 90 menit, Rizky Ridho dkk hanya mencatatkan empat tendangan ke gawang M. Ridho, tetapi hanya satu yang mengarah ke gawang.

Menurut pelatih Persebaya Aji Santoso, kondisi ini terjadi lantaran beberapa pemain pilar Persebaya mengalami cedera.

Lini serang Persebaya mandul saat dibungkam Bali United, Pelatih Aji Santoso blak-blakan mengungkap penyebabnya, ternyata
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News