Bali United Terpuruk, Divaldo Alves Sentil 2 Pemain Paling Berbahaya, Waspada

Selasa, 14 Februari 2023 – 11:18 WIB
Bali United Terpuruk, Divaldo Alves Sentil 2 Pemain Paling Berbahaya, Waspada - JPNN.com Bali
Pemain Persik Kediri Rohit Chand dan Renan Silva seusai mencetak gol ke gawang lawan. Divaldo Alves mewaspadai dua pemain Bali United menjelang bentrok Selasa sore. Foto: Liga Indonesia Baru

bali.jpnn.com, KEDIRI - Pelatih Persik Kediri Divaldo Alves memastikan Skuad Macan Putih akan bekerja mati-matian untuk merebut poin kemenangan saat menantang Bali United pada laga pekan ke-24 di Stadion Brawijaya, Selasa (14/2) sore.

Bali United tengah terpuruk pada putaran kedua Liga 1 musim 2022-2023.

Dalam lima pertandingan terakhir, Bali United menelan dua kali kekalahan dari Persija dan Barito Putera dan menahan imbang PSM Makassar, Rans Nusantara FC dan Persib Bandung.

Namun, Divaldo Alves tidak melihat tren buruk Bali United sebagai sebuah peluang bagi Persik Kediri untuk memetik kemenangan dengan mudah.

Divaldo Alves memilih fokus terhadap tim untuk mencari hasil positif.

“Saya fokus ke situ daripada ke yang lain-lain, mudah-mudahan ada hasil positif,” ujar Divaldo Alves dilansir dari laman Liga Indonesia Baru.

Menurut Divaldo Alves, meski performa Bali United menukik tajam, skuad asuhan Stefano ‘Teco’ Cugurra masih berpotensi memberi kekalahan bagi Persik Kediri.

Apalagi, Bali United dihuni pemain berkualitas dan bisa menghukum skuad Macan Putih kapan saja.

Bali United tengah terpuruk, Pelatih Persik Kediri Divaldo Alves menyentil 2 pemain Serdadu Tridatu paling berbahaya, waspada
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News