Nadeo Kenang Persik Sebagai Tim Impian, Ini Janjinya Pada Laga Selasa Sore

Selasa, 14 Februari 2023 – 07:20 WIB
Nadeo Kenang Persik Sebagai Tim Impian, Ini Janjinya Pada Laga Selasa Sore - JPNN.com Bali
Kiper Bali United Nadeo Argawinata kenang Persik Kediri sebagai tim impian masa kecil. Nadeo siap tampil kontra Persik Selasa sore ini. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, KEDIRI - Kenangan kiper Bali United Nadeo Argawinata bersama Kota Kediri dan Persik tidak akan hilang oleh waktu.

Meski tumbuh dan namanya melambung saat bersama Borneo FC dan Bali United, Nadeo tidak bisa mengingkari takdir dirinya lahir dan mendapat tempaan di skuad Persik Kediri.

“Iya, saya sangat excited ya mengingat ini adalah laga di mana saya akan menjadi lawan dari tim yang saya dukung dari kecil,” ujar Nadeo Argawinata.

Nadeo Argawinata memulai kariernya di Sekolah Sepak Bola (SSB) Macan Putih, Kediri sebagai seorang striker.

Pelatihnya saat itu melihat potensi Nadeo Argawinata karena memiliki postur tinggi badan lain dari pemain lainnya untuk menjadi seorang penjaga gawang.

Posisi itu membuat Nadeo nyaman dalam bermain hingga akhirnya dia bergabung dengan Persik Kediri U-21 pada 2016 silam.

Nadeo kemudian bergabung dengan Borneo FC.

Bersama Pesut Etam, nama Nadeo semakin dikenal publik sepak bola karena kualitasnya menjaga di bawah mistar gawang hingga akhirnya dikontrak oleh Bali United pada awal 2020 lalu.

Kiper Bali United Nadeo Argawinata kenang Persik Kediri sebagai tim impian masa kecil, ini janjinya pada laga Selasa sore
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News