Persik vs Bali United: Ricky Fajrin Puji Miftahul Hamdi, Target Rebut 3 Poin Perdana

Senin, 13 Februari 2023 – 20:55 WIB
Persik vs Bali United: Ricky Fajrin Puji Miftahul Hamdi, Target Rebut 3 Poin Perdana - JPNN.com Bali
Bek kiri Bali United Ricky Fajrin siap tempur melawan Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Selasa (14/2) besok. Ricky Fajrin memuji penyerang sayap Miftahul Hamdi. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, KEDIRI - Kapten Bali United Ricky Fajrin memastikan akan habis-habisan saat bertarung pada laga pekan ke-24 kontra Persik di Stadion Brawijaya, Kediri, Selasa (14/2) besok sore.

"Mewakili pemain, saya sampaikan kami siap untuk berlaga besok menghadapi Persik Kediri.

Kami akan bekerja keras dan berusaha maksimal untuk bisa memperoleh hasil positif,” ujar Ricky Fajrin dilansir dari laman klub.

Bali United tidak kunjung meraih kemenangan pada lima laga terakhir putaran kedua Liga 1 musim 2022-2023.

Bali United kalah dari Persija dan Barito Putera serta menahan imbang PSM Makassar, Rans Nusantara FC dan Persib Bandung.

Oleh karena itu, laga melawan Persik, Selasa besok menjadi motivasi tersendiri bagi Ricky Fajrin untuk membawa Bali United meraih kemenangan perdana.

Yang menarik, bek kiri Bali United ini kemungkinan akan bertemu dengan kawan lamanya yang kini menjadi penyerang sayap Persik Kediri, Miftahul Hamdi.

Miftahul Hamdi pernah berseragam Bali United pada 2016 hingga akhir 2019 lalu.

Persik Kediri vs Bali United: Bek kiri Ricky Fajrin memuji penyerang sayap skuad Macan Putih Miftahul Hamdi, target rebut 3 poin perdana
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News