Ricky Fajrin Semringah Persija Tanpa Krmencik & Yusuf Helal, Optimistis di Stadion Patriot

Minggu, 15 Januari 2023 – 11:29 WIB
Ricky Fajrin Semringah Persija Tanpa Krmencik & Yusuf Helal, Optimistis di Stadion Patriot - JPNN.com Bali
Kapten Bali United Ricky Fajrin siap turun ke lapangan hijau kontra Persija, Minggu (15/1) sore di Stadion Patriot, Bekasi. Foto: Facebook Bali United

bali.jpnn.com, DENPASAR - Persija Jakarta dipastikan kehilangan dua pemain penting saat menantang Bali United pada laga perdana putaran kedua Liga 1 2022-2023.

Dua bomber Persija, Michael Krmencik dan Abdulla Yusuf Helal, dipastikan absen pada laga Minggu (15/1) sore ini di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat.

Striker Timnas Ceko Michael Krmencik absen karena masih menjalani sanksi Komdis PSSI seusai bentrok dengan kapten Borneo FC Diego Michiels, sedangkan Abdulla Yusuf Helal menjalani agenda Timnas Bahrain di Piala Teluk 2023.

Namun, Persija pada paruh kedua berhasil mendatangkan Dandi Maulana dari Persebaya, Ahmad Birrul Walidain dari Madura United dan Aji Kusuma dari Persiba Balikpapan.

Kondisi ini membuat kapten anyar Bali United, Ricky Fajrin, semringah.

Ricky Fajrin memastikan skuad Serdadu Tridatu optimistis meraih poin di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

“Kami para pemain sangat siap untuk laga menghadapi Persija Jakarta.

Kami sudah melakukan persiapan saat di Bali lalu mulai dari fisik, teknik dan taktik sesuai program tim pelatih,” ujar Ricky Fajrin dilansir dari laman Bali United.

Kapten anyar Bali United Ricky Fajrin semringah Persija tanpa Michael Krmencik & Abdullah Yusuf Helal pada laga sore ini, optimistis di Stadion Patriot
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News