Bali United Rugi Besar, Putaran Kedua Liga 1 Main di Luar Kandang, Ini Jadwalnya

Kamis, 12 Januari 2023 – 05:44 WIB
Bali United Rugi Besar, Putaran Kedua Liga 1 Main di Luar Kandang, Ini Jadwalnya - JPNN.com Bali
Para pemain Bali United menyapa suporter Serdadu Tridatu di tribun utara Stadion Maguwoharjo, Sleman, kemarin malam, seusai pertandingan kontra PSS. Bali United akan berlaga di Stadion Maguwoharjo selama putaran kedua Liga 1 lantaran Stadion Kapten Dipta direnovasi untuk venue Piala Dunia U-20. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bali United dipastikan gagal bermain di kandangnya sendiri, Stadion Kapten Dipta, pada putaran kedua Liga 1 musim 2022-2023.

Bali United dipastikan bermain di stadion lain lantaran markas mereka harus segera direnovasi untuk persiapan Piala Dunia U-20 2023 yang akan berlangsung pada bulan Mei hingga Juni mendatang.

Bali United bersama Persebaya, Persib Bandung dan Persis Solo, untuk sementara waktu mencari tempat alternatif untuk menuntaskan laga sisa putaran kedua Liga 1 2022-2023.

Ketua Local Organizing Committee (LOC) Stadion Kapten Dipta I Ketut Suantika mengatakan sudah ada langkah komunikasi dengan pemerintahan daerah dan pusat agar Stadion Kapten Dipta bisa digunakan hingga akhir kompetisi Liga 1 musim ini.

"Kami dari panpel dan manajemen sudah berusaha agar pertandingan bisa dilaksanakan di Stadion Dipta.

Kami bahkan sudah mencoba untuk melakukan komunikasi dengan Bapak Bupati Gianyar,” ujar I Ketut Suantika dilansir dari laman Bali United.

Hanya saja, kata dia, pemerintahan pusat dalam hal ini PUPR tidak mengizinkan Bali United memakai Stadion Dipta dan juga beberapa stadion lain yang menjadi venue Piala Dunia U-20.

“Alasannya akan adanya perbaikan menjelang event Piala Dunia U-20,” beber I Ketut Suantika.

Bali United rugi besar. Pasalnya, putaran kedua Liga 1 musim 2022 - 2023 seluruhnya main di luar kandang, ini jadwalnya
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News