Bali United Lepas Pacheco, Suporter Geram Sebut Jompo FC, Teco Merespons Tegas

Jumat, 06 Januari 2023 – 10:15 WIB
Bali United Lepas Pacheco, Suporter Geram Sebut Jompo FC, Teco Merespons Tegas - JPNN.com Bali
Bek tengah Bali United Willian Pacheco merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Rans FC bersama Ricky Fajrin, Fadil Sausu dan Eber Bessa, pada putaran pertama Liga 1 2022-2023. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Keputusan manajemen dan tim pelatih Bali United melepas bek tengah asing, Willian Pacheco memicu protes keras suporter.

Akun media sosial Bali United sejak kemarin menjadi bulan-bulanan suporter yang tidak puas dengan keputusan manajemen dan tim pelatih.

Suporter menilai keputusan melepas Willian Pacheco yang telah mencetak 15 gol dan dua assist dalam 111 pertandingan selama empat musim bersama Bali United adalah salah.

Musim ini, Willian Pacheco menjadi bek tengah paling produktif di Liga 1 dengan mencetak empat gol dan dua assist.

Ironisnya, Bali United justru mendatangkan pemain yang secara usia tidak lagi muda.

Meski berpengalaman di berbagai kompetisi, tiga pemain anyar yang didatangkan Bali United tidak lagi produktif di usianya sekarang.

Wellington Carvalho yang didatangkan sebagai pengganti Willian Pacheco adalah pemain tim Serie B Brasil, Clube de Regatas Brasil (CRB) dengan status sebagai pemain pinjaman dari Tombense FC.

Kiper Gerri Mandagi bahkan didatangkan dari PS Biak, klub Liga 2 Indonesia, yang tidak terdengar kiprahnya di persepak bolaan nasional.

Keputusan Bali United melepas Willian Pacheco memicu kegeraman suporter yang menyebut Serdadu Tridatu seperti Jompo FC, Coach Teco merespons tegas
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News