LIB Rilis Jadwal Putaran II Liga 1 2022-2023, Bali United Merugi, Kok

Selasa, 03 Januari 2023 – 10:03 WIB
LIB Rilis Jadwal Putaran II Liga 1 2022-2023, Bali United Merugi, Kok - JPNN.com Bali
Skuad Bali United siap berlaga pada putaran kedua Liga 1 musim 2022-2023. Namun, Bali United terancam kehilangan dukungan suporter lantaran belum pasti berlaga di Stadion Kapten Dipta, Gianyar. Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, DENPASAR - PT Liga Indonesia Baru (LIB) akhirnya merilis putaran kedua Liga 1 musim 2022-2023.

Ada 17 pertandingan yang harus dijalani klub Liga 1 pada putaran kedua, tidak terkecuali Bali United.

Putaran kedua ini memakai format kandang tandang, tidak lagi memakai sistem bubble seperti pada tujuh laga terakhir putaran pertama lalu.

Namun, ada pengecualian untuk Arema FC yang menjalani laga kandang di stadion lain dan tanpa dihadiri penonton buntut Tragedi Kanjuruhan.

Bali United akan memulai laga pertama putaran kedua pada hari Minggu (15/1) mendatang menghadapi Persija Jakarta.

Laga perdana ini kemungkinan berlangsung di Stadion Patriot Chandrabagha, Bekasi, bukan Jakarta International Stadium (JIS) yang diidam-idamkan Andritany Ardyaksa dkk menjadi markas Macan Kemayoran.

Seusai bertandang ke Jakarta, Bali United akan kembali ke Pulau Dewata untuk bersiap menghadapi pemuncak klasemen sementara Liga 1, PSM Makassar, Jumat (20/1).

Namun, masalahnya Bali United belum pasti akan menggunakan Stadion Kapten Dipta, Gianyar, yang menjadi markas mereka untuk menghadapi PSM Makassar.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) akhirnya merilis jadwal Putaran II Liga 1 musim 2022-2023, Bali United merugi dengan jadwal ini, kok
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News