Filipina vs Indonesia: Shin Tae yong Ingin Skuad Garuda Bermain Apik, Ini Masalahnya

Senin, 02 Januari 2023 – 07:27 WIB
Filipina vs Indonesia: Shin Tae yong Ingin Skuad Garuda Bermain Apik, Ini Masalahnya - JPNN.com Bali
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong dalam sesi konferensi pers. Foto: Dhiya Muhammad El Labib/JPNN.com

bali.jpnn.com, MANILA - Pelatih Shin Tae yong ingin Skuad Garuda tampil apik dan meragakan penampilan atraktif saat bentrok kontra Filipina di Rizal Memorial Stadium, Manila, Senin (2/1).

Oleh karena itu, Shin Tae yong enggan berbicara peluang Indonesia mencetak banyak gol agar bisa menjadi juara Grup A Piala AFF 2022 dan terhindar dari Vietnam yang kemungkinan besar menjadi juara Grup B.

"Banyak yang bertanya apakah kami bisa menjadi juara grup. Ya, kami harus mencetak gol dan pemain bekerja maksimal di lapangan," ujar Shin Tae yong dilansir dari JPNN.com.

Namun, kata Shin Tae yong, dirinya masih melihat pertandingan di tempat lain, yakni antara Thailand versus Kamboja yang sama-sama berpeluang lolos babak semifinal.

“Tugas saya adalah memberi memberi motivasi kepada pemain apabila ada peluang harus bisa mencetak gol," kata Shin Tae yong.

Pada laga sebelumnya, baik kontra Kamboja maupun Brunei Darussalam, Skuad Garuda banyak membuang peluang di depan gawang.

Buruknya finishing lini depan Timnas Indonesia ini mendapat perhatian Shin Tae yong yang begitu geregetan melihat penampilan anak asuhnya.

Namun, Indonesia mendapat tantangan lain saat bentrok menghadapi Filipina pada laga malam ini.

Filipina vs Indonesia: Pelatih Shin Tae yong ingin Skuad Garuda bermain apik, tidak seperti dua laga sebelumnya, tetapi ini masalahnya
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News