Teco Puji Kualitas Privat Mbarga: Tidak Salah Bali United Beli dari Tim Kamboja

Kamis, 29 Desember 2022 – 19:15 WIB
Teco Puji Kualitas Privat Mbarga: Tidak Salah Bali United Beli dari Tim Kamboja - JPNN.com Bali
Penyerang sayap Bali United Privat Mbarga berselebrasi seusai mencetak gol ke gawang PSIS Semarang yang dikawal Wahyu Tri kemarin malam. Foto: Baliudtcom

bali.jpnn.com, DENPASAR - Penyerang sayap Bali United Privat Mbarga tampil impresif pada putaran pertama Liga 1 musim 2022 – 2023.

Eks pemain Svay Rieng FC di Liga Kamboja ini bahkan menjadi top skor Bali United dengan sembilan gol dan lima assist dari total 17 kali penampilan.

Pencapaian pemain dengan nomor punggung 37 ini melampaui capaian putaran kedua musim lalu yang hanya mencetak empat gol dan sembilan assist.

Privat Mbarga kini menjadi top skor sementara Bali United mengungguli striker utama IIija Spasojevic yang baru mengoleksi tujuh gol.

"Saya pikir Privat bisa beradaptasi dengan cepat bersama tim sejak datang musim lalu.

Dia datang dan membuat perubahan di dalam Bali United,” ujar pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra dilansir dari laman klub.

Menurutnya, Privat Mbarga sejak musim lalu mencetak banyak gol dan assist.

“Kami bisa juara karena kualitas dari dia. Musim lalu, Privat banyak membantu tim dengan gol yang dicetaknya,” katanya.

Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra memuji kualitas penyerang sayap Privat Mbarga: tidak salah Serdadu Tridatu beli dari tim Kamboja
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News