Shin Tae yong Sentil Spaso & Sanantha Menjelang Duel Kontra Thailand, Tegas

Kamis, 29 Desember 2022 – 12:09 WIB
Shin Tae yong Sentil Spaso & Sanantha Menjelang Duel Kontra Thailand, Tegas - JPNN.com Bali
Stiker Timnas Indonesia sekaligus penyerang Bali United IIija Spasojevic meluapkan emosinya seusai mencetak gol ke gawang Brunei Darussalam kemarin. Foto: PSSI

bali.jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae yong mendadak menyentil duo striker IIija Spasojevic dan Ramadhan Sanantha menjelang duel kontra Thailand di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Kamis (29/12) sore.

Pelatih berkebangsaan Korea Selatan ini mengapresiasi kontribusi kedua penyerangnya itu pada dua laga awal Grup A Piala AFF 2022.

"Sananta dan Spaso sudah bekerja keras dan sangat baik dalam Piala AFF 2022 ini," ujar Shin Tae yong.

Spaso dan Ramadhan Sanantha sama-sama mencetak satu gol saat Indonesia menghancurkan Brunei Darussalam dengan skor 7-0 pada pertandingan kedua mereka di Grup A.

Bagi Ramadhan Sanantha itu merupakan gol debutnya untuk timnas Indonesia, sedangkan untuk penyerang Bali United IIija Spasojevic itu adalah gol perdananya dalam Piala AFF.

Ada empat striker yang menghuni Timnas Indonesia saat ini.

Tiga striker telah mencetak gol, yakni IIija Spasojevic, Ramadhan Sanantha dan Dendy Sulistyawan, sedangkan Muhammad Rafli masih nihil.

Shin Tae yong menagih performa para penyerangnya saat bentrok kontra Thailand Kamis sore ini.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae yong menyentil kinerja IIija Spasojevic & Ramadhan Sanantha menjelang duel kontra Thailand, tegas
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News