Berikut Prakiraan Formasi Timnas Indonesia, Waspada Superioritas Kamboja!

Rabu, 21 Desember 2022 – 19:34 WIB
Berikut Prakiraan Formasi Timnas Indonesia, Waspada Superioritas Kamboja! - JPNN.com Bali
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae yong saat memberi pengarahan ke Skuad Garuda saat latihan di Stadion Kapten Dipta Gianyar. Foto: Instagram @PSSI

bali.jpnn.com, JAKARTA - Laga perdana babak penyisihan grup A Piala AFF 2022 antara Timnas Indonesia kontra Kamboja, sudah di depan mata.

Pertandingan perdana ini bakal berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno (SGBK), Jumat (23/12) lusa pukul 17.30 WIB atau 18.30 WITA.

Pertandingan ini dipastikan berjalan tidak mudah.

Apalagi, pada laga perdana di Stadion Nasional Morodok Techo, Phnom Penh, Selasa kemarin (20/12), Kamboja berhasil mengalahkan Filipina dengan skor 3 – 2.

Timnas Kamboja yang diarsiteki Keisuke Honda menang berkat aksi Reung Bunheing yang mencetak brace pada menit 16 dan 59, serta satu gol lagi melalui Om Chanpolin menit 20.

Filipina yang bermaterikan pemain lebih baik dari Kamboja hanya bisa mencetak dua gol melalui Kensiro Michael pada menit 41 dan 55.

Superioritas Timnas Kamboja atas lawan yang secara peringkat FIFA lebih baik dari negeri Campa ini patut diwaspadai Skuad Garuda.

Sayangnya pelatih Timnas Indonesia Shin Tae yong belum mengumumkan pemain yang akan diturunkan pada laga perdana ini.

Piala AFF 2022: Berikut prakiraan formasi Timnas Indonesia menjelang laga perdana babak penyisihan Grup A, waspada superioritas Kamboja!
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News