Shin Tae yong Semringah Piala AFF 2022 Dihadiri Penonton, Responsnya Bikin Terharu

Selasa, 20 Desember 2022 – 04:11 WIB
Shin Tae yong Semringah Piala AFF 2022 Dihadiri Penonton, Responsnya Bikin Terharu - JPNN.com Bali
Suporter Timnas Indonesia memadati stadion mendukung perjuangan Skuad Garuda. Polri memberi izin laga kandang Piala AFF yang berlangsung di Stadion GBK dihadiri penonton. Foto: PSSI

bali.jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae yong tidak bisa menyembunyikan raut wajah gembira setelah menerima kabar laga kandang babak penyisihan Grup A Piala AFF di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) bisa dihadiri penonton.

“Terima kasih kepada Menpora dan Kepolisian Republik Indonesia, dengan izin seperti ini, akan menjadi dukungan dan semangat bagi para pemain.

Terima kasih sekali lagi, semua menjadi satu untuk membantu perjuangan kami,” ujar Shin Tae yong saat dipantau di akun Instagram PSSI.

Polri resmi mengeluarkan surat izin Nomor: SI/430/XII/YAN.2.1./2022/BAINTELKAM tanggal 18 Desember 2022.

Dalam surat itu dijelaskan bahwa pertandingan dalam rangka uji coba dan persiapan Piala Dunia U-20  2023 dan Piala AFF 2022 tanggal 23 Desember 2022 antara Indonesia dan Kamboja dapat dihadiri penonton.

Laga selanjutnya pada 29 Desember 2022 antara Timnas Indonesia dan Thailand juga dapat dihadiri penonton.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan ikut mengucapkan terima kasih.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian Republik Indonesia karena telah memberikan izin kehadiran penonton untuk dua pertandingan Piala AFF 2022," kata Mochamad Iriawan dilansir dari laman PSSI.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae yong semringah Piala AFF 2022 bisa dihadiri penonton, responsnya bikin terharu
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News