Update TC Timnas: Pemain Eropa Ini Bagikan Resep Skuad Garuda Juara Piala AFF 2022

Rabu, 14 Desember 2022 – 10:23 WIB
Update TC Timnas: Pemain Eropa Ini Bagikan Resep Skuad Garuda Juara Piala AFF 2022 - JPNN.com Bali
Dua pemain Timnas Indonesia yang berkarier di Liga Slovakia, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman foto bersama seusai latihan di gym. Foto: Instagram @pssi

bali.jpnn.com, GIANYAR - Pelatih Timnas Shin Tae yong kembali menggenjot Skuad Timnas Indonesia dengan latihan taktik di Stadion Kapten Dipta, Gianyar.

Di lansir dari kanal Instagram PSSI, Marcelino Ferdinan dkk terlihat berlatih di stadion kebanggaan klub Liga 1, Bali United, Rabu (14/12) pagi.

Penguatan latihan taktik ini untuk memperkuat strategi menjelang Skuad Garuda berlaga melawan Kamboja pada 23 Desember 2022.

Berdasarkan jadwal, para pemain akan melakukan game internal.

Gelandang tim nasional Indonesia Egy Maulana Vikri merasakan kondisi fisiknya terus meningkat setelah menjalani pemusatan latihan di Bali.

Pemain yang merumput di klub Slovakia ViOn Zlaté Moravce ini mengeklaim kondisi fisiknya sudah mulai mendekati level rekan-rekannya yang sudah bergabung dalam TC sejak hari pertama.

“Saya mendapatkan tiga hari (latihan) fisik, lumayan bagus.

Latihan sangat capek sekali karena baru sampai langsung (latihan fisik) dan anak-anak di sini juga latihan fisik semua.

Update TC Timnas: Pemain Eropa dari klub ViOn Zlaté Moravce, Egy Maulana Vikri membagikan resep agar Skuad Garuda bisa menjadi juara Piala AFF 2022
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News