Jordy Amat Update Latihan Keras Ala Shin Tae yong, Puji Fasilitas Latihan Bali United

Jumat, 09 Desember 2022 – 08:57 WIB
Jordy Amat Update Latihan Keras Ala Shin Tae yong, Puji Fasilitas Latihan Bali United - JPNN.com Bali
Pemain naturalisasi Jordy Amat saat melakuan game dengan Skuad Garuda di fasilitas latihan Bali United di Pantai Purnama Gianyar. Foto: Instagram @pssi

bali.jpnn.com, GIANYAR - Pemain naturalisasi Jordy Amat begitu bersemangat mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia proyeksi Piala AFF 2022 di Bali United Training Center.

Bek tengah klub Malaysia, Johor Darul Ta’zim (JDT) ini melahap semua menu latihan baik di gym maupun di lapangan hijau.

Meskipun harus berjibaku dengan cuaca terik di kawasan Pantai Purnama, Gianyar, tetapi eks pemain Swansea di Liga Inggris tersebut tetap berusaha menunjukkan yang terbaik di depan Shin Tae yong.

Lokasi latihan skuad Garuda di Bali United Training Center yang menyajikan pemandangan tepi laut begitu memanjakan mata.

Rasa lelah berlatih langsung sirna saat menikmati pemandangan di area latihan.

Bek setinggi 184 cm tersebut pun tidak segan menjadikan Bali United Training Center sebagai tempat berlatih terbaik.

"Ini (Bali United Training Center) adalah yang terbaik. Berlokasi di depan laut dan pemandangan hijau, ini sangat-sangat bagus.

Saya harap semuanya (proses pembangunan) bisa selesai sehingga bisa melihat konstruksi finalnya dengan bagus," ujar Jordy Amat dilansir dari laman bali United.

Pemain naturalisasi Jordy Amat update latihan keras ala Shin Tae yong saat TC Timnas Indonesia, puji fasilitas latihan Bali United
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News