Update TC Timnas di Bali: Jordy Amat Sebut Skuad Garuda Mengerikan, Optimistis

Sabtu, 03 Desember 2022 – 06:37 WIB
Update TC Timnas di Bali: Jordy Amat Sebut Skuad Garuda Mengerikan, Optimistis - JPNN.com Bali
Bek tengah Timnas Indonesia Jordy Amat ikut berlatih bersama Skuad Garuda di Bali United Training Center di Pantai Purnama, Gianyar, Bali. Foto: PSSI

bali.jpnn.com, GIANYAR - Pemain naturalisasi asal klub Johor Darul Ta’zim Jordy Amat mulai berlatih intensif dengan Skuad Garuda proyeksi Piala AFF 2022.

Pemusatan latihan yang diikuti mantan pemain La Liga, Espanyol, Rayo Vallecano dan Real Betis ini berjalan sejak Senin (28/11) pekan lalu di Bali United Training Center Pantai Purnama, Gianyar.

Jordy Amat kian bersemangat berlatih setelah FIFA menerima pergantian federasi dirinya seusai menjadi pemain naturalisasi Timnas Indonesia.

Dengan status barunya ini, Jordy Amat fokus menghadapi Piala AFF 2022 yang digelar pada 20 Desember 2022 sampai 16 Januari 2023.

“Saya senang akhirnya proses (perpindahan federasi) telah selesai.

Saya bisa bermain untuk Timnas Indonesia, jadi saya sangat bergairah dan bahagia,” ujar Jordy Amat dilansir dari laman federasi.

Pemain naturalisasi asal Spanyol ini bahkan merasakan sesuatu yang sangat positif seusai bergabung dengan TC Timnas Indonesia.

“Saya berpikir sangat positif, ini tim yang kuat.

Update TC Timnas Indonesia di Bali United Training Center: Jordy Amat klaim Skuad Garuda saat ini mengerikan, kalimatnya optimistis jelang berlaga di Piala AFF
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News