Timnas U-20 Indonesia Kalah Telak, Landry Chauvin: Tim Prancis Beda Level, tetapi

Jumat, 18 November 2022 – 16:56 WIB
Timnas U-20 Indonesia Kalah Telak, Landry Chauvin: Tim Prancis Beda Level, tetapi - JPNN.com Bali
Pemain Timnas U-20 Indonesia duel dengan pemain Prancis saat laga perdana pada Turnamen Costa Calida yang berlangsung di Pinatar Arena Football Center, Murcia, Spanyol, Kamis malam (17/11). Foto: PSSI

bali.jpnn.com, SPANYOL - Pelatih Timnas Prancis Landry Chauvin semringah Skuad Les Bleus menang telak saat bentrok kontra Timnas U-20 Indonesia.

Pada laga perdana Turnamen Costa Calida yang berlangsung di Pinatar Arena Football Center, Murcia, Spanyol, Kamis malam (17/11), Timnas U-20 Indonesia takluk dari Prancis dengan skor telak 0 - 6.

Les Bleus unggul tiga gol pada babak pertama melalui Andy Diouf menit 4, Alexis Tibidi menit 11 dan Matthis Abline menit 39.

Semifinalis Piala Eropa U-19 2022 ini kembali mencetak tiga gol pada babak kedua melalui Matthis Albine menit ke-65, Martine Adeline menit 77 dan Lamine Cisse menit 90 +2.

“Sangat penting untuk memainkan jenis sepak bola lain, dan itulah salah satu tujuan kamp ini dengan tiga negara yang tidak biasa kami temui (pada laga resmi),” ujar Landry Chauvin dilansir dari laman federasi sepak bola Prancis, FFF.

Menurut Landry Chauvin, ada perbedaan level antara Timnas U-20 Prancis dengan Indonesia pada laga kemarin malam.

Namun, kata dia, Prancis membutuhkan lawan yang potensial, dan Indonesia adalah lawan yang sepadan lantaran statusnya sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2023.

Landry Chauvin menambahkan Skuad Les Bleus memiliki tujuan ganda saat melawan Timnas U-20 Indonesia yang diasuh pelatih asal Korea Selatan, Shin Tae yong.

Timnas U-20 Indonesia kalah telak pada laga perdana di Turnamen Costa Calida Spanyol, Pelatih Landry Chauvin: Timnas U-20 Prancis beda level, tetapi
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News