Ketum PSSI Sebut Presiden FIFA saat Cek Venue Piala Dunia U-20 di Bali, Ternyata

Kamis, 17 November 2022 – 12:36 WIB
Ketum PSSI Sebut Presiden FIFA saat Cek Venue Piala Dunia U-20 di Bali, Ternyata - JPNN.com Bali
Ketum PSSI Mochamad Iriawan alias Iwan Bule mengecek Stadion Kapten Dipta yang jadi venue Piala Dunia U-20 2023 bersama owner Bali United Pieter Tanuri dan Ketua Asprov PSSI Bali Ketut Suardana. Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, DENPASAR - Presiden FIFA Gianni Infantino berada di Bali sejak Selasa lalu (15/11) untuk menghadiri KTT G20 di Nusa Dua, Bali.

Di Bali, Infantino disambut oleh beberapa pejabat negara seperti Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali serta Ketua KOI Raja Sapta Oktohari.

Namun, tidak terlihat Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.

Ketum PSSI mengakui tidak bertemu dengan Presiden FIFA Gianni Infantino meski keduanya berada di Bali pada hari yang sama.

"Saya tidak bertemu. Saya ada di Wayan Dipta (Stadion Kapten I Wayan Dipta)," ujar Iwan Bule.

Iwan Bule mengatakan berada di Bali untuk meninjau Stadion Kapten Wayan Dipta di Gianyar yang disiapkan untuk venue Piala Dunia U-20 2023.

Mantan Kapolda Jawa Barat dan Metro Jaya ini juga sempat mengunjungi lapangan latihan baru klub Bali United yang ada di Pantai Purnama, Gianyar.

"Pak Pieter (Pieter Tanuri pemilik Bali United yang juga anggota Komite Eksekutif PSSI, red) bilang beliau di Bali untuk melihat 'venue' Piala Dunia U-20 sehingga saya ada di sana," katanya.

Ketum PSSI Mochamad Iriawan alias Iwan Bule menyebut Presiden FIFA Gianni Infantino saat mengecek venue Piala Dunia U-20 di Bali, ternyata
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News