Pesepak Bola Argentina Takjub Alam Bali, Berharap Liga 1 Segera Bergulir

Senin, 31 Oktober 2022 – 06:44 WIB
Pesepak Bola Argentina Takjub Alam Bali, Berharap Liga 1 Segera Bergulir - JPNN.com Bali
Pemain asing Persita Tangerang asal Argentina Ezequiel Nolberto Vidal saat mengontrol bola di lapangan hijau. Vidal mengagumi alam Bali dan Indonesia. Foto: Persita Tangerang

bali.jpnn.com, TANGERANG - Gelandang Persita Tangerang Ezequiel Nolberto Vidal mengagumi keindahan alam Indonesia setelah mendapat kesempatan berlibur ke Bali saat jeda kompetisi Liga 1 buntut Tragedi Kanjuruhan.

Vidal memanfaatkan berhentinya sementara kompetisi dengan berkeliling Pulau Bali selama sepekan bersama dengan keluarga kecilnya.

“Kami sekeluarga pergi ke Bali selama satu minggu. Kami mengunjungi banyak tempat yang indah dan tentu pantai yang sangat bagus,” ujar Ezequiel Nolberto Vidal dilansir dari laman klub.

Pemain sepak bola asal Argentina yang akrab disapa Pulga ini bahkan sampai tidak bisa berkata-kata lantaran kagum dengan alam Bali dan Indonesia secara keseluruhan.

 “Indonesia negara kepulauan yang besar dan benar bahwa negara ini memiliki keindahan alam yang sangat luar biasa,” kata Pulga.

Meski mendapat kesempatan berlibur, Vidal tak lupa terus menjaga kebugarannya selama masa jeda kompetisi.

“Saya terus berlatih di gym dan di rumah untuk menjaga kondisi fisik saya.

Selain itu saya sempat berlatih di lapangan bersama salah satu rekan saya di Indonesia,” beber Vidal.

Pesepak Bola Argentina milik Persita Tangerang Ezequiel Nolberto Vidal takjub dengan alam Bali, berharap Liga 1 segera bergulir
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News