FIFA Batal Sanksi Indonesia, Teco Sentil Kualitas Rumput dan Lapangan Stadion Liga 1

Minggu, 09 Oktober 2022 – 09:48 WIB
FIFA Batal Sanksi Indonesia, Teco Sentil Kualitas Rumput dan Lapangan Stadion Liga 1 - JPNN.com Bali
Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra duduk di bench menyaksikan para pemainnya berlaga di lapangan hijau. Teco berharap ada pembenahan infrastruktur setelah FIFA batal memberikan sanksi kepada Indonesia. Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, DENPASAR - Insan sepak bola Tanah Air bisa bernapas lega.

Otoritas sepak bola dunia FIFA hampir pasti batal memberikan sanksi buntut tragedi Kanjuruhan yang pecah seusai laga Arema FC kontra Persebaya, Sabtu (1/10) lalu.

Kabar ini mendapat respons positif Pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra.

Coach Teco mengatakan kabar baik ini harus harus direspons otoritas sepak bola Tanah Air dengan membenahi segala aspek dalam kompetisi.

Kolektor tiga gelar juara Liga 1 ini memberi masukan agar sarana prasarana lapangan yang ada di Indonesia lebih diperhatikan lagi demi kemajuan sepak bola nasional.

"Kabar bagus untuk sepak bola Indonesia (batal sanksi dari FIFA),” ujar Coach Teco dilansir dari situs klub.

Menurut Teco, harus ada pembenahan dari sisi kompetisi, bukan hanya jadwal, tetapi juga stadion tempat bermain para pemain Liga 1.

“Saya pikir kualitas rumput dan fasilitas dari beberapa lapangan stadion Liga 1 seharusnya bisa lebih bagus," kata Coach Teco.

FIFA hampir pasti batal memberikan sanksi terhadap Indonesia, Pelatih Bali United Teco sentil kualitas rumput dan ;apangan stadion Liga 1
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News