Update! PSSI Akan Perpanjang Kontrak Shin Tae- yong, Iwan Bule Merespons

Minggu, 25 September 2022 – 21:55 WIB
Update! PSSI Akan Perpanjang Kontrak Shin Tae- yong, Iwan Bule Merespons - JPNN.com Bali
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan dan pelatih Timnas Shin Tae-yong. PSSI akan memperpanjang kontrak Shin Tae-yong melihat kinerja apiknya membesut Timnas Indonesia. Foto: PSSI

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kabar baru datang dari Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI).

Otoritas sepak bola Indonesia ini kabarnya segera memperpanjang kontrak pelatih Shin Tae-yong.

Keputusan memperpanjang pelatih berdarah Korea Selatan ini bukan saat lantaran keberhasilannya memoles Timnas U-19, U-20 dan Senior, tetapi juga mendengar masukan dari suporter.

Kontrak Shin Tae-yong sejatinya baru akan habis setelah berakhirnya Piala Dunia U-20 pada 2023 yang bergulir di Indonesia.

“Saya sebagai Ketua Umum PSSI, tentu sudah berkoordinasi dengan Exco akan memperpanjang kontrak Shin Tae-yong,” ujar Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan dilansir dari situs federasi.

Selama menangani tim Indonesia dari beberapa level usia, Shin Tae-yong meloloskan Timnas Indonesia Senior ke Piala Asia 2023 dan tim U-20 ke Piala Asia 2023.

Menurut Iwan Bule, sapaan akrabnya, keputusan memperpanjang kontrak juga mendengar suara para suporter.

“Kita juga melihat di mana-mana desakan dari netizen agar Shin Tae-yong diperpanjang (kontrak) makin menguat,” kata Iwan Bule.

Update! PSSI bakal memperpanjang kontrak Shin Tae- yong melihat kinerja apiknya menangani Timnas Indonesia, Iwan Bule merespons tegas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News