Update! PSSI Akan Perpanjang Kontrak Shin Tae- yong, Iwan Bule Merespons

Minggu, 25 September 2022 – 21:55 WIB
Update! PSSI Akan Perpanjang Kontrak Shin Tae- yong, Iwan Bule Merespons - JPNN.com Bali
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan dan pelatih Timnas Shin Tae-yong. PSSI akan memperpanjang kontrak Shin Tae-yong melihat kinerja apiknya membesut Timnas Indonesia. Foto: PSSI

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kabar baru datang dari Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI).

Otoritas sepak bola Indonesia ini kabarnya segera memperpanjang kontrak pelatih Shin Tae-yong.

Keputusan memperpanjang pelatih berdarah Korea Selatan ini bukan saat lantaran keberhasilannya memoles Timnas U-19, U-20 dan Senior, tetapi juga mendengar masukan dari suporter.

Kontrak Shin Tae-yong sejatinya baru akan habis setelah berakhirnya Piala Dunia U-20 pada 2023 yang bergulir di Indonesia.

“Saya sebagai Ketua Umum PSSI, tentu sudah berkoordinasi dengan Exco akan memperpanjang kontrak Shin Tae-yong,” ujar Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan dilansir dari situs federasi.

Selama menangani tim Indonesia dari beberapa level usia, Shin Tae-yong meloloskan Timnas Indonesia Senior ke Piala Asia 2023 dan tim U-20 ke Piala Asia 2023.

Menurut Iwan Bule, sapaan akrabnya, keputusan memperpanjang kontrak juga mendengar suara para suporter.

“Kita juga melihat di mana-mana desakan dari netizen agar Shin Tae-yong diperpanjang (kontrak) makin menguat,” kata Iwan Bule.

Update! PSSI bakal memperpanjang kontrak Shin Tae- yong melihat kinerja apiknya menangani Timnas Indonesia, Iwan Bule merespons tegas.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News