Menilik Jejak Il Capitano Fadil Sausu: Menggila di Usia 37, Raja Assist Serdadu Tridatu

Senin, 12 September 2022 – 12:07 WIB
Menilik Jejak Il Capitano Fadil Sausu: Menggila di Usia 37, Raja Assist Serdadu Tridatu - JPNN.com Bali
Kapten Bali United Fadil Sausu, stiker IIija Spasojevic dan gelandang Eber Bessa merayakan gol ke gawang Dewa United. Foto: Ligaindonesiabaru.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bali United beruntung memiliki Fadil Sausu.

Masuk skuad Serdadu Tridatu sejak tujuh tahun silam saat masih ditangani pelatih Indra Sjafri, sosok Fadil Sausu nyaris tidak tergantikan di posisi gelandang.

Pemain sepak bola asal Sulawesi Tengah ini kian menunjukkan kelas serta kontribusinya setelah ditunjuk menjadi kapten tim mulai era Indra Sjafri, Widodo Cahyono Putro dan Stefano ‘Teco’ Cugurra.

Lini tengah adalah tempat baginya berkreasi serta menciptakan berbagai peluang emas untuk Bali United.

Total Fadil Sausu telah memainkan 246 laga Liga 1 sejak tujuh musim terakhir dengan menyumbangkan delapan gol dan 21 assist.

Fadil Sausu adalah Raja Assist di Skuad Serdadu Tridatu.

Mantan pemain Persik Kediri ini menunjukkan kapasitasnya dari musim ke musim dengan merengkuh dua gelar juara Liga 1 musim 2019 dan 2021.

Kapasitas Fadil Sausu kembali ia tunjukkan saat Bali United bentrok kontra Dewa United di Stadion Kapten Dipta, Gianyar pada pekan kesembilan.

Menilik jejak Il Capitano Fadil Sausu: tujuh musim berseragam di Bali United, menggila di usia 37, raja assist Serdadu Tridatu
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News