Rikki Simon Salip Agus Prayogo di Maybank Marathon 2022, Berikut Daftar Juaranya

Minggu, 28 Agustus 2022 – 20:08 WIB
Rikki Simon Salip Agus Prayogo di Maybank Marathon 2022, Berikut Daftar Juaranya - JPNN.com Bali
Rikki Simbolon (podium satu) saat menerima hadiah juara Maybank Marathon 2022 dalam kategori nasional pria di Gianyar, Minggu (28/8/2022). ANTARA/Ni Putu Putri Muliantari

bali.jpnn.com, GIANYAR - Atlet lari Rikki Martin Simbolon (27) berhasil menyabet juara satu maraton nasional untuk putra dalam ajang Maybank Marathon 2022 di Bali untuk kali pertamanya, Minggu (28/8).

Dalam Maybank Marathon 2022, Rikki Simbolon berhasil membawa pulang uang sebesar Rp 125 juta disusul Agus Prayogo dan Welman Pasaribu.

Untuk juara maraton open pria atau kategori bagi pelari internasional dimenangi Hassan Toriss asal Maroko dengan torehan waktu 2 jam 15 menit 38 detik. Disusul Kiprop Tonui (Kenya), dan Cornelius Chepkok (Kenya).

Pada kategori maraton nasional wanita Maybank Marathon kesepuluh, podium pertama masih menjadi singgasana atlet lari asal DKI Jakarta Odekta Naibaho.

Peraih medali emas SEA Games itu bahkan meningkatkan rekornya pada perhelatan milik Maybank Indonesia ini dengan capaian waktu 2 jam 55 menit 45 detik.

Podium dua untuk kategori yang sama diraih Irma Handayani dan Dwi Tiansi Anggraini.

Pada kategori open, untuk putri dijuarai pelari Uganda Immaculate Chemutai dengan waktu 2 jam 42 menit 32 detik, disusul Elizabeth Chepkanan Rumokol (Kenya) dan Betty Jepleting (Kenya).

Kategori Full Marathon jarak 42 kilometer, Maybank Marathon 2022 juga membagi kategori ke jarak 21 kilometer atau Half Marathon dan 10K atau 10 kilometer.

Anggota TNI AD Rikki Simon Simbolon menyalip pelari nasional Agus Prayogo di ajang Maybank Marathon 2022, berikut daftar juaranya
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News