Kiper Muda Bali United Tak Sabar Beraksi di Depan STY, Targetnya Tak Main-main

Kamis, 25 Agustus 2022 – 07:26 WIB
Kiper Muda Bali United Tak Sabar Beraksi di Depan STY, Targetnya Tak Main-main - JPNN.com Bali
Kiper keempat Bali United Komang Aryantara mendapat kesempatan mengikuti TC Timnas U-20 untuk kualfikasi Piala Asia U-20 di Indonesia. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Dua pemain muda Bali United kembali mendapat panggilan menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-20.

Kedua pemain Bali United Youth yang mendapat panggilan Shin Tae yong (STY) adalah Komang Aryantara dan Kadek Arel Priyatna.

Keduanya bergabung dengan 34 pemain lainnya untuk menjalani TC yang berlangsung 25 Agustus hingga 6 September di Jakarta.

Para pemain itu disiapkan untuk mengikuti Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 pada tanggal 10 hingga 18 September mendatang.

Indonesia menjadi tuan rumah di ajang Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Skuad Garuda Nusantara tergabung di Grup F bersama Vietnam, Hong Kong, dan Timor Leste.

“Yang paling pertama saya siapkan adalah mental dan fisik karena saya dengar Coach Shin Tae yong latihan fisiknya sangat berat,” ujar kiper muda Bali United Komang Aryantara dilansir dari situs klub.

Kiper yang baru merasakan promosi ke tim senior Bali United ini juga mendapat banyak dukungan dari rekan-rekan lain.

Kiper muda Bali United yang baru promosi ke tim senior, Komang Aryantara tidak sabar beraksi di depan Coach Shin Tae yong, targetnya tidak main-main
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News