Persib Bandung vs Bali United Jadi Debut Luis Milla, Suporter 2 Tim Heboh

Minggu, 21 Agustus 2022 – 15:04 WIB
Persib Bandung vs Bali United Jadi Debut Luis Milla, Suporter 2 Tim Heboh - JPNN.com Bali
Coach Luis Milla dan Direktur Utama Persib Bandung, Glenn T. Sugita pose bersama. Foto: Persib.co.id

bali.jpnn.com - Persib Bandung melakukan perubahan besar seusai Coach Robert Rene Alberts mundur dari kursi kepelatihan.

Tim Maung Bandung menunjuk mantan Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla Aspal sebagai pelatih baru Persib musim ini.

Minggu hari ini (21/8) seluruh platform media sosial klub mengunggah video dan slide foto Luis Milla dengan Direktur Utama Persib Bandung, Glenn T. Sugita.

"Sebuah penanda Luis Milla sudah tiba di Indonesia," tulis Persib Bandung dalam unggahannya di semua platform media sosial.

Belum diketahui apakah Luis Milla langsung melatih Ahmad Jufriyanto yang Selasa (23/8) nanti bakal duel melawan juara Liga 1 musim 2021, Bali United, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Namun, dalam unggahan terakhirnya di akun twitter, Luis Milla mengaku tidak sabar segera bekerja mendampingi Pangeran Biru mengarungi kompetisi Liga 1.

"Saya sangat senang menjadi bagian dari keluarga ini.

Tidak sabar untuk bertemu dengan Anda semua dan mulai bekerja," tulis Luis Milla melalui unggahannya di akun twitter.

Persib Bandung vs Bali United pada Selasa (23/8) mendatang di Stadion GBLA bisa jadi debut Coach Luis Milla, suporter kedua kesebelasan heboh
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News