Skuad Bali United Tiba di Bandung, Teco Fokus Recovery Jelang Kontra Persib

Sabtu, 20 Agustus 2022 – 20:40 WIB
Skuad Bali United Tiba di Bandung, Teco Fokus Recovery Jelang Kontra Persib - JPNN.com Bali
Kiper Bali United Nadeo Argawanita berjalan di bandara untuk terbang ke Bandung. Saat ini skuad Bali United sudah tiba di Bandung untuk mempersiapkan laga melawan Persib, Selasa (23/8) nanti. Foto: Facebook Bali United

bali.jpnn.com - Modal penting diraih Bali United menjelang bentrok kontra Persib Bandung pada pekan keenam Liga 1 musim 2022, Selasa (23/8) depan.

Kemenangan Bali United kontra Barito Putera dengan skor 2 – 0 menunjukkan progres permainan Fadil Sausu dkk kian berkembang setelah pekan lalu kalah dari Arema FC di kandang sendiri.

Dominan mengandalkan serangan dari sisi sayap, Bali United mampu melumpuhkan pertahanan Barito Putera yang dikawal Renal Alves dkk.

Meski Bali United memenangkan laga tersebut, tetapi ada beberapa kelemahan yang harus segera diperbaiki pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra.

Pasalnya, laga berikutnya melawan Persib Bandung dipastikan tidak mudah.

Persib Bandung bermaterikan pemain kelas satu yang berpotensi mengalahkan Bali United saat kedua kesebelasan bentrok di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Namun, Coach Teco tidak mengkhawatirkan kondisi tersebut.

Coach Teco mengatakan masih punya waktu untuk menjalankan taktik dan strategi baru untuk meredam Persib dalam latihan nanti.

Skuad Bali United telah tiba di Bandung seusai menang kontra Barito Putera, Coach Teco fokus recovery jelang kontra Persib
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News