RD Punya Senjata Redam Bali United, Awas Pujiannya Bikin Terlena

Kamis, 04 Agustus 2022 – 07:11 WIB
RD Punya Senjata Redam Bali United, Awas Pujiannya Bikin Terlena - JPNN.com Bali
Kiper Rans FC Wawan Hendrawan menjadi senjata Coach Rahmad Darmawan untuk membongkar gaya permainan Bali United. Foto: Facebook Rans Nusantara FC

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pelatih Rans Nusantara FC Rahmad Darmawan sama sekali tidak risau saat anak asuhnya menjalani laga pekan ketiga Liga 1 kontra Bali United di Stadion Kapten Dipta, Kamis (4/8) malam ini.

Pasalnya, Coach RD, sapaan akrabnya, sudah mengetahui tipikal gaya permainan Bali United yang diarsiteki Stefano ‘Teco’ Cugurra.

Rupanya pengetahuan tersebut diperoleh Coach RD dari Wawan Hendrawan, mantan kiper Bali United yang kini berseragam Rans FC.

Oleh karena itu, Coach RD dengan percaya diri optimistis mampu meredam permainan Andhika Wijaya dkk di kandangnya sendiri.

“Perihal Wawan yang kini bersama kami, tentu saya sebagai pelatih memanfaatkan situasi ini untuk menggali informasi terhadap Bali United,” ujar Coach RD dilansir dari situs resmi klub.

Kendati demikian, Coach RD tidak sepenuhnya menjadikan informasi dari Wawan Hendrawan sebagai satu-satunya bahan untuk mengolah strategi melawan Bali United.

Coach RD patut mempertimbangkan strategi lainnya mengingat komposisi pemain Bali United banyak berubah.

Bali United sendiri memiliki pemain kunci yang saat ini bisa dimaksimalkan dengan baik, contohnya Irfan Jaya.

Pelatih Rans Nusantara FC Rahmad Darmawan alias RD punya senjata ampuh untuk meredam Bali United, awas pujiannya bikin terlena
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News