Teco Minta Maaf Terbuka: Ini Pertandingan Terburuk Saya di Bali

Selasa, 28 Juni 2022 – 12:46 WIB
Teco Minta Maaf Terbuka: Ini Pertandingan Terburuk Saya di Bali  - JPNN.com Bali
Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra minta maaf secara terbuka kepada para suporter setelah anak asuhnya kalah telak dari Visakha FC dengan skor telak 2 -5, kemarin (28/6).

Coach Teco mengakui IIija Spasojevic dkk bermain sangat buruk meski bertanding di kandangnya sendiri, Stadion Kapten Dipta, Gianyar.

“Kami datang bermodal hasil bagus melawan Kedah FC.

Kami memainkan sepak bola yang bagus dan menang atas Kedah FC.

Namun, kami bermain sangat buruk (melawan Visakha FC),” ujar Coach Teco dilansir dari situs resmi klub.

Leonard Tupamahu dkk sebenarnya sempat unggul terlebih dahulu pada menit ke-9 melalui gol Irfan Jaya yang berhasil menyambut umpan dari Eber Bessa.

Namun sayang, selepas itu skuad Blue Horse –julukan Visakha FC– mampu membalikkan keadaan dan bikin malu Serdadu Tridatu.

Anak asuh Meas Channa itu berhasil mencuri kemenangan berkat gelontoran gol yang dicetak oleh Paulo Victor (17’ dan 63’), Ouk Sovann (45’ dan 88’), serta Lee Jae-gun (55’).

Pelatih bali United Stefano 'Teco' Cugurra minta maaf terbuka setelah kalah telak dari Visakha FC: ini pertandingan terburuk saya di Bali
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News