Bali United Lepas Fahmi Al Ayyubi Jelang Pramusim, Rekornya Tidak Mengecewakan

Jumat, 03 Juni 2022 – 20:35 WIB
Bali United Lepas Fahmi Al Ayyubi Jelang Pramusim, Rekornya Tidak Mengecewakan - JPNN.com Bali
Manajemen Bali United melepas Fahmi Al Ayyubi setelah musim lalu dipinjamkan ke Persik Kediri. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Keputusan mengejutkan diambil manajemen Bali United jelang turnamen pramusim yang akan bergulir pekan depan.

Menjelang laga uji coba kontra PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sabtu besok (4/6), dan turnamen pramusim manajemen melepas satu pemainnya, Jumat malam ini (3/6).

Pemain yang sepakat mengakhiri kerja samanya dengan Bali United itu adalah Fahmi Al Ayyubi.

Pesepak bola asal Pasuruan, Jawa Timur, yang musim lalu dipinjamkan ke Persik Kediri, sepakat mengakhiri kerja samanya dengan Serdadu Tridatu.

"Fahmi Al Ayyubi dan Bali United sepakat mengakhiri kerja sama.

Mewakili keluarga besar Bali United, kami ucapkan terima kasih atas dedikasi dan kontribusinya selama berjuang dengan Serdadu Tridatu sejak 2019 lalu hingga berhasil menjuarai Liga 1.

Sukses untuk Fahmi dalam perjalanan karirnya selanjutnya," ujar CEO Bali United Yabes Tanuri dilansir dari situs resmi klub.

Fahmi Al Ayyubi merupakan pemain kelahiran Pasuruan, Jawa Timur 27 tahun silam.

Bali United melepas Fahmi Al Ayyubi jelang Turnamen Pramusim yang akan bergulir pekan depan, rekornya tidak mengecewakan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News