Bali United Mulai Dikenal Pemain Kelas Dunia, Respons Teco Tak Terduga

Sabtu, 28 Mei 2022 – 08:36 WIB
Bali United Mulai Dikenal Pemain Kelas Dunia, Respons Teco Tak Terduga - JPNN.com Bali
Mantan Pemain Real Madrid dan Arsenal, Mesut Ozil berfoto bareng dengan CEO Bali United Yabes Tanuri. (Instagram @baliunitedfc)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Ketertarikan pemain sepak bola dunia, Mesut Ozil, berkarier di Bali United jika kelak tawaran itu datang masih menjadi bahasan suporter sepak bola tanah air.

Mereka membayangkan bagaimana mantan pemain Real Madrid dan Arsenal ini bakal mengolah si kulit bundar melewati lawan-lawannya saat bertanding di Liga 1.

Yang menarik adalah respons cepat manajemen Bali United.

Chief Executive Officer (CEO) Bali United Yabes Tanuri bersama owner Pieter Tanuri dan beberapa perwakilan direktur langsung bergerak cepat melakukan pertemuan dengan Mesut Ozil di Jakarta kemarin (27/5).

Belum dipastikan secara jelas pembahasan apa yang menjadi perbincangan para petinggi klub dengan pemain klub Turki, Fenerbahce, itu.

Namun, kehadiran mantan pemain Timnas Jerman itu mengundang respons pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra untuk kesekian kali.

“Saya pikir bagus pemain bintang bisa datang ke Indonesia dan berikan masukan untuk perkembangan sepak bola di sini agar lebih maju,” ujar Coach Teco dilansir dari situs klub.

Coach Teco mencatat keinginan Mesut Ozil berkarier di Indonesia dan ingin bergabung bersama Serdadu Tridatu merupakan kabar baik karena menandakan Bali United sangat dikenal pemain sepak bola kelas dunia.

Bali United mulai dikenal pemain kelas dunia setelah Mesut Ozil tertarik bergabung dengan Serdadu Trdatu, respons Coach Teco tak terduga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News