Arema FC Bungkam PSIS Semarang 2 – 0, Reaksi Coach Eduardo Mengejutkan

Senin, 23 Mei 2022 – 08:05 WIB
Arema FC Bungkam PSIS Semarang 2 – 0, Reaksi Coach Eduardo Mengejutkan - JPNN.com Bali
Pemain Arema FC Dendi Santoso merayakan dua gol yang dicetaknya ke gawang PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan, Malang, kemarin malam. (Instagram @aremafcofficial)

bali.jpnn.com, MALANG - Dendi Santoso menjadi pahlawan kemenangan Arema FC saat mengalahkan PSIS Semarang dalam laga uji coba di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Minggu malam (22/5).

Dendi Santoso sukses menjebol gawang PSIS Semarang yang dikawal mantan kiper Persik Kediri Fajar Setya pada menit 8 dan 9.

Yang menarik, dua gol cepat itu sama-sama tercipta dari serangan sayap kiri Arema FC.

“Ini hasil positif dan pertandingan yang bagus. Pasti ada analisis internal setelah pertandingan ini, masih butuh waktu,” kata Pelatih Arema Eduardo Almeida.

Pada pertandingan uji coba kemarin malam, Coach Eduardo Almeida menurunkan seluruh pemain untuk melihat performa mereka.

Mereka masuk secara bergantian untuk mengukur stamina dan kemampuan dalam menerapkan strategi yang diberikan staf pelatih.

Meski Arema FC menang, Coach Eduardo mengatakan belum puas, masih harus ada perbaikan tim jelang bergulirnya Liga 1, 27 Juli mendatang.

Untuk pertandingan kedua di Stadion Jatidiri, Semarang, 4 Juni mendatang, Coach Eduardo mengaku tidak melakukan persiapan khusus.

Arema FC berhasil membungkam PSIS Semarang 2 – 0 saat laga uji coba di Stadion Kanjuruhan, Malang, kemarin, reaksi Coach Eduardo mengejutkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News