Coach Nil Maizar Optimistis dengan Kekuatan Dewa United, Tim Paling Wow

Senin, 02 Mei 2022 – 16:55 WIB
Coach Nil Maizar Optimistis dengan Kekuatan Dewa United, Tim Paling Wow - JPNN.com Bali
Pelatih anyar Dewa United Nil Maizar. (Liga Indonesia Baru)

bali.jpnn.com, TANGERANG - Dewa United menjadi salah satu tim promosi paling agresif di bursa transfer Liga 1.

Sudah ada enam pemain baru yang direkrut Dewa United, yakni Miftah Anwar Sani, Sugeng Efendi, Dias Angga Putra, Asep Berlian, Ichsan Kurniawan, dan eks kiper Persib Bandung, Muhammad ‘Deden’ Natshir.

Pemain baru itu bakal menambal kekuatan tim berjuluk Tangsel Warrior itu dalam menghadapi Liga 1 musim 2022/2023 yang bergulir Juli mendatang.

Pelatih Nil Maizar menegaskan tidak ada jarak pemain baru atau pemain lama di tubuh Dewa United.

Coach Nil Maizar mengatakan ketika pemain sudah bergabung dengan tim, maka semua harus mau bekerja keras buat tim.

“Kita harus yakin kedatangan pemain-pemain baru bisa meningkatkan kualitas tim ini,” kata Coach Nil Maizar dilansir dari situs LIB.

Menurut pelatih asal Payakumbuh, Sumatera Barat, itu, keberadaan pemain baru bakal menjadi amunisi pembeda bagi Dewa United.

“Bukan mengabaikan pemain lama, tetapi kita combine pemain lama dengan pemain baru yang kita inginkan bisa berjuang dan bersaing di liga,” bebernya.

Coach Nil Maizar optimistis dengan kekuatan Dewa United meski berstatus tim promosi di Liga 1. Dewa United justru menjadi tim paling wow
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News