Stadion Dipta Dipermak Jelang Piala AFC 2022, Lihat Hasilnya, Wow

Kamis, 28 April 2022 – 21:21 WIB
Stadion Dipta Dipermak Jelang Piala AFC 2022, Lihat Hasilnya, Wow  - JPNN.com Bali
Single seat mulai terpasang di tribun Stadion Kapten Dipta jelang babak kualifikasi grup G Piala AFC 2022. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Manajemen Bali United bergerak cepat menuntaskan pemasangan single seat di tribun Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, jelang babak penyisihan grup G Piala AFC 2022.

Bali United tergabung di grup G bersama tiga tim dari negara lain di Asia Tenggara.

Tim tersebut adalah Kedah Darul Aman FC perwakilan dari Malaysia, Kaya FC-Iloilo dari Filipina dan Visakha FC dari Kamboja.

Piala AFC penyisihan grup G direncanakan dilaksanakan pada 24-30 Juni 2022 mendatang di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali.

Pemasangan single seat alias kursi tunggal dilakukan manajemen Bali United sejak Sabtu lalu (23/4).

Pemasangan kursi penonton tersebut mulai dipasang dari sisi tribun utara dengan estimasi mengelilingi seluruh tribun dari stadion yang baru menyelesaikan pelaksanaan kompetisi Liga 1 musim 2021.

“Penambahan single seat di Stadion Dipta saat ini berjumlah 8.000 buah ditambah yang sudah ada dari PUPR sebanyak 5.000 buah.

Jadi, totalnya ada 13.000 single seat yang mengelilingi tribun di Stadion Dipta,” ujar perwakilan manajemen Serdadu Tridatu, Ketut Suastika, dilansir dari situs klub.

Stadion Kapten Dipta Gianyar dipermak jelang Piala AFC 2022, hampir seluruh tribun dipasangi kursi tunggal, lihat hasilnya, wow
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News