Bruno Moreira Masih di Hati Bonek, Aksinya di Brasil Bikin Tersenyum

Senin, 04 April 2022 – 11:15 WIB
Bruno Moreira Masih di Hati Bonek, Aksinya di Brasil Bikin Tersenyum - JPNN.com Bali
Mantan gelandang Persebaya Bruno Moreira dan keluarga besarnya memakai jersei Persebaya saat tiba di rumahnya di Brasil. (instagram @brunomoreira99)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bruno Moreira meninggalkan kesan manis di tim Bajul Ijo.

Meski memutuskan hengkang ke Eropa untuk bergabung ke salah satu klub kasta kedua Liga Yunani, tidak ada hati Bonekmania yang terluka.

Tidak ada polemik sama sekali di kalangan Bonek maupun Bonita.

Hal ini terkait dengan kejujuran dan keterbukaan mantan pemain Ansan Greeners di Liga Korea Selatan kepada manajemen, pelatih dan Green Force, terkait masa depan karier sepak bolanya.

Meski penampilannya tidak moncer seperti eks gelandang asal Jepang Taisei Marukawa yang memilih hengkang ke PSIS, Bruno Moreira masih mampu menyumbangkan tujuh gol dan tiga assist.

Kejujuran dan keterbukaan Bruno Moreira membuat Bonek dan Bonita  menaruh respek dan legawa melepas kepergiannya.

Berbeda dengan Taisei Marukawa yang menimbulkan antipati di kalangan karena tidak jujur saat membicarakan masa depannya dengan klub.

Wajar banyak kalangan suporter yang menginginkan Bruno Moreira kembali berbaju Green Force suatu saat ini.

Bruno Moreira masih di hati Bonek meski memutuskan hengkang ke Liga Yunani musim depan, aksinya di Brasil bikin tersenyum
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News