Timnas U-19 Menang Perdana di Korsel, Pemain Muda Bali United Kadek Arel Cetak 1 Gol

Senin, 28 Maret 2022 – 06:18 WIB
Timnas U-19 Menang Perdana di Korsel, Pemain Muda Bali United Kadek Arel Cetak 1 Gol - JPNN.com Bali
Skuad Timnas U-19 yang berlaga saat uji coba kontra Daegu University. Timnas U-19 menang 2 - 1 berkat gol yang dicetak pemain muda Bali United Kadek Arel dan Ronaldo Kwateh. Foto: PSSI

bali.jpnn.com, DENPASAR - Setelah kalah di laga pertama, Skuad Timnas U-19 Indonesia yang sedang menggelar training center (TC) di Korea Selatan akhirnya meraih kemenangan perdana.

Dalam laga uji coba kontra Daegu University di Stadion Daegu Auxiliary, tim yang dipersiapkan untuk ajang Piala Dunia  U-20 di Indonesia ini menang 2 – 1.

Dua gol kemenangan Timnas U-19 dicetak pemain muda Bali United Kadek Arel dan bintang Madura United Ronaldo Kwateh.

Dilansir dari situs resmi PSSI, pertandingan yang digelar dalam tiga babak dengan waktu 40 menit setiap pertandingan, Tim U-19 di babak pertama bermain imbang 0-0.

Nico Alrianto dan  kawan-kawan mengalami perkembangan terkait organisasi dan kedua tim silih berganti jual beli serangan.

Babak kedua, Garuda Nusantara dengan serangan counter attack mampu menciptakan gol ke gawang Daegu University melalui sepakan pemain Bali United Kadek Arel.

Hingga 40 menit Timnas U-19 menang 1-0.

Di babak ketiga, Pelatih Timnas U-19 Shin Tae-yong mengganti semua pemain.

Timnas U-19 menang perdana saat menjalani TC di Korsel. Pemain muda Bali United Kadek Arel cetak 1 gol kemenangan atas Daegu University.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News