Coach Shin Panggil Kadek Arel TC Timnas U-19 ke Korsel, Simak Pesan Manajer Bali United Youth

Sabtu, 26 Februari 2022 – 18:04 WIB
Coach Shin Panggil Kadek Arel TC Timnas U-19 ke Korsel, Simak Pesan Manajer Bali United Youth - JPNN.com Bali
Kapten Bali United Youth Kadek Arel Prayitna masuk proyeksi Coach Shin Tae yong mengikuti TC Timnas U-19 untuk proyeksi Piala Dunia U-20. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pelatih Timnas U-19 Shin Tae yong resmi mengumumkan 40 nama yang diundang untuk mengikuti training center (TC) di Korea Selatan.

40 pemain itu dipersiapkan Coach Shin Tae yong untuk persiapan menjelang Piala Dunia U-20 2023 mendatang.

Dari 40 nama yang diundang ke Korea Selatan, Bali United hanya mengirimkan satu nama, yakni Kadek Arel Priyatna.

Sebelum terbang ke Korea Selatan, pemain muda yang akrab disapa Arel tersebut akan bergabung dengan rekan-rekannya di Jakarta terlebih dahulu untuk berlatih bersama pada 1-6 Maret.

Setelah itu, skuad muda masa depan bangsa ini akan berlatih secara intensif di dua kota di Korea Selatan dari 7 Maret hingga 10 April.

Kota pertama adalah Gyeongsangbuk-do yang digelar pada 13-24 Maret, kemudian di Daegu pada 24-10 April.

"Mewakili manajemen Bali United Youth, saya sampaikan sangat bangga atas pemanggilan TC Timnas Kadek Arel ini,” ujar Manajer Bali United Youth, Richie Kurniawan, dilansir dari situs klub.

Richie berharap pengalaman satu bulan lebih di luar negeri menjadi modal persiapan yang bagus menuju kompetisi sepak bola dunia usia muda mendatang.

Coach Shin Tae yong memanggil Kadek Arel Priyatna untuk mengikuti TC Timnas U-19 ke Korsel, simak pesan manajer Bali United Youth
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News