Preview Bhayangkara FC vs Persija: The Guardian Wajib Petik 3 Poin untuk ke Asia, Seru

Sabtu, 26 Maret 2022 – 15:54 WIB
Preview Bhayangkara FC vs Persija: The Guardian Wajib Petik 3 Poin untuk ke Asia, Seru - JPNN.com Bali
Gelandang Persija Rohit Chand duel dengan pemain Bhayangkara FC Adam Alis saat kedua tim bentrok pada putaran pertama lalu. (Liga Indonesia Baru)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Laga big match pekan ke-33 Liga 1 musim 2021 tersaji, Sabtu (26/3) petang ini antara Bhayangkara FC kontra Persija Jakarta di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali.

Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster mematok tiga poin demi menjaga asa The Guardian lolos ke kompetisi Asia musim depan.

Peluang Awan Setho dkk lebih besar ke Playoff Piala AFC daripada Persebaya dan Arema FC lantaran lebih sedikit memainkan laga dibanding kedua tim besar itu.

Bhayangkara FC baru memetik 62 poin, sama dengan Arema FC, sedangkan Persebaya yang mengalahkan juara Liga 1 musim 2023, Bali United, telah mengoleksi 63 angka.

Karena itu, bentrok kontra Persija bakal dimanfaatkan untuk memetik tiga poin demi menjauh dari Persebaya dan Arema.

Dengan kemenangan malam ini, The Guardian akan mengoleksi 68 poin, dan tinggal menentukan laga terakhir yang akan lolos mengikuti jejak Persib dan Bali United di kompetisi Asia.

"Kami tak sabar karena itu salah satu pertandingan penting," kata Coach Paul Munster.

Laga itu penting karena Bhayangkara FC berpeluang mengakhiri Liga 1 musim ini di posisi runner up kalau bisa mengalahkan Persija dan Persiraja di laga terakhir.

Preview Bhayangkara FC vs Persija Jakarta: The Guardian wajib petik 3 poin untuk melaju ke Kompetisi Asia, pertandingan dijamin seru
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News