Borneo FC Gagal Menangi Arema, Pelatih Ucap Syukur, kok bisa?

Selasa, 22 Maret 2022 – 10:47 WIB
Borneo FC Gagal Menangi Arema, Pelatih Ucap Syukur, kok bisa? - JPNN.com Bali
Pelatih Borneo FC Fakhri Husaini (HO/Borneofc.id)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pelatih Borneo FC Fakhri Husaini bersyukur atas skor imbang 2-2 timnya melawan Arema FC.

Dengan skor imbang tersebut, Pesut Etam masih berhak atas satu poin.

"Syukur dalam pertandingan ketat ini, kami masih mampu meraih poin meski hanya satu. Ini bukan hasil yang kami harapkan karena target kami meraih tiga poin," kata Fakhri, dikutip dari laman resmi klub, Senin (21/3).

Borneo FC sempat memimpin dengan dua gol di babak pertama.

Sayangnya, dibuyarkan dengan dwigol kapten Arema Johan Farizi di menit kedua dan memaksa laga ditutup dengan skor imbang 2-2.

Menurut Fakhri, kemenangan yang sudah di depan mata Borneo FC harus musnah setelah Singo Edan mampu memanfaatkan skema bola mati di babak kedua.

Meski demikian, Fakhri menyebut jika permainan anak asuhnya sangat bagus di babak pertama, tapi konsistensi di babak kedua yang gagal dijalankan.

"Pada babak pertama pemain bermain luar bisa dan sangat bagus. Kami bertahan dengan baik dan beberapa serangan kombinasi gol terjadi juga sangat luar biasa, tetapi sayang konsistensi ini tidak bisa kami perlihatkan di babak kedua," ujarnya.

Borneo FC gagal menangi Arema FC, sang pelatih malah ucap syukur, kok bisa?
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News