Preview Persija vs Madura United: Duel Seru Tim Bertabur Bintang, Hasil Seri Lebih Layak

Kamis, 17 Maret 2022 – 18:34 WIB
Preview Persija vs Madura United: Duel Seru Tim Bertabur Bintang, Hasil Seri Lebih Layak - JPNN.com Bali
Striker Persija Marko Simic saat duel dengan pemain Madura United Jamierson da Silva dan Fakhrudin Ariyanto saat putaran 1 lalu. (liga indonesia baru)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pertandingan big match tersaji Kamis (17/3) malam ini pukul 21.30 WITA di Stadion Kapten Dipta Gianyar, Bali, antara Persija Jakarta kontra Madura United.

Laga berjuluk perang bintang ini diprediksi berjalan menarik mengingat ambisi kedua tim yang sama-sama ingin memenangkan pertandingan demi memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara Liga 1.

Persija Jakarta saat ini berada di peringkat 8 dengan mengoleksi 41 poin, sedangkan Madura United berada di posisi 11 dengan 35 angka.

Kemenangan membuat kedua tim beranjak dari posisi sekarang.

Persija sepertinya ingin mengulangi hasil pertandingan putaran I lalu yang berhasil menang 3 – 2.

Namun, hasil seri tampaknya lebih layak untuk kedua tim pada laga malam ini mengingat posisi mereka saat ini sudah aman dari ancaman degradasi.

“Ini pertandingan yang tidak mudah karena Madura United berisi pemain-pemain yang bagus.

Di sana ada Beto (Alberto Goncalves) dan Jaime (Jaimerson da Silva) yang merupakan salah satu bek terbaik di Liga ini.

Preview Persija Jakarta vs Madura United malam ini di Stadion Kapten Dipta jadi duel seru tim bertabur bintang, hasil seri lebih layak
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News