PSIS Semarang Cetak Gol Cepat, PSS Sleman Makin Sengsara

Kamis, 17 Maret 2022 – 08:41 WIB
PSIS Semarang Cetak Gol Cepat, PSS Sleman Makin Sengsara - JPNN.com Bali
Momen pemain PSIS Semarang Wallace Costa mencetak gol ke gawang PSS Sleman yang dikawal Miswar Saputra di Stadion Kapten Dipta kemarin. (liga indonesia baru)

bali.jpnn.com, GIANYAR - PSIS Semarang tampil menggebrak di babak pertama ketika melawan PSS Sleman, Rabu (16/3) malampada pekan ke-31 BRI Liga 1 2021/2022.

Wallace Costa Alves berhasil mencetak gol saat permainan belum berjalan semenit.

Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Wallace menyempurnakan lemparan ke dalam Frendi Saputra dan mengubah skor menjadi 1-0.

Setelah kebobolan, PSS langsung membalas dengan serangan-serangan ke pertahanan Laskar Mahesa Jenar, namun masih belum bisa menembus kiper PSIS Jandia Eka Putra.

Pada menit ke-19, skuad Super Elang Jawa kembali mendapatkan kesempatan lewat Riki Dwi, tetapi masih bisa diamankan kiper Jandia dengan cukup mudah.

Lagi-lagi, PSS mendapatkan peluang di menit ke-24 lewat Komarudin, tetapi dianulir wasit karena menilai sudah dalam posisi "offside".

PSIS pun mendapatkan peluang lewat Resky Fandi, tetapi upaya mereka masih gagal menghasilkan gol tambahan ke gawang Laskar Sembada.

Laga paruh pertama akhirnya ditutup dengan skor 1-0 setelah tak ada tambahan gol yang diciptakan kedua tim.

PSIS Semarang berhasil cetak gol tunggal dengan cepat, PSS Sleman makin sengsara
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News