Persikabo Tekuk Persela 3 – 2, Laskar Joko Tingkir Kian Dekat Terjun ke Liga 2

Rabu, 09 Maret 2022 – 19:32 WIB
Persikabo Tekuk Persela 3 – 2, Laskar Joko Tingkir Kian Dekat Terjun ke Liga 2 - JPNN.com Bali
Momen pemain Persela Gian Zola saat mencetak gol ke gawang Persikabo yang dikawal Syahrul Trisna di Stadion Kapten Dipta. (instagram @perselafc)

bali.jpnn.com, GIANYAR - Persela Lamongan luluh lantak saat bentrok kontra Persikabo 1973 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Rabu (9/3) sore.

Mengusung misi merebut poin sempurna agar bisa keluar dari zona degradasi, Laskar Joko Tingkir takluk dari Persikabo 1973 dengan skor 2 – 3.

Gol Persikabo dicetak Andy Setyo di menit 42, Didik Wahyu menit 64, dan penyerang asingnya asal Brasil Ciro Alves di menit 84.

Persela mencetak dua gol melalui Gian Zola menit 53 dan Riyatno Abiyoso menit 89.

Dengan kekalahan ini, Persela Lamongan kian terbenam di zona degradasi dengan skor 20 poin dari 30 pertandingan.

Persela sepertinya menjadi tim dari Jawa Timur pertama yang bakal terdegradasi ke Liga 2 pada musim ini setelah pertandingan hanya menyisakan 5 laga.

Persikabo bisa tersenyum lega setelah merangsek ke peringkat 11 klasemen dengan 34 poin dari 30 pertandingan yang telah dijalani.

Tidak ada tanda-tanda Persela Lamongan bakal kalah kembali untuk 21 pertandingan terakhirnya di Liga 1.

Persikabo 1973 sukses mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 3 – 2, Laskar Joko Tingkir kian dekat terjun ke Liga 2 musim depan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News