Borneo FC Sukses Lawan ‘Kutukan’ Stadion Dipta, Pesut Etam Bekuk Persela 2 – 0

Sabtu, 05 Maret 2022 – 23:35 WIB
Borneo FC Sukses Lawan ‘Kutukan’ Stadion Dipta, Pesut Etam Bekuk Persela 2 – 0 - JPNN.com Bali
Pemain Borneo FC Kei Hirose duel dengan dua pemain Persela di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Sabtu (5/3) malam. (instagram @borneofc.id)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Borneo FC akhirnya sukses melawan ‘kutukan’ kala bermain di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali.

Tidak pernah menang di kandang Bali United ini, Borneo FC berhasil mengalahkan Persela Lamongan, Sabtu (5/3) malam dengan skor 2 – 0.

Dua gol kemenangan skuad Pesut Etam di Stadion Kapten Dipta dicetak pemain asingnya, Francisco Torres pada menit 44, dan Nur Diansyah menit 90 + 4.

Berkat kemenangan ini, Borneo FC tertahan di peringkat 6 klasemen sementara Liga 1 dengan 42 poin.

Sedangkan Persela Lamongan kian terpuruk di zona degradasi dengan 20 poin dari 29 pertandingan yang dijalani.

Sejak menit awal, Borneo FC berinisiatif melakukan penyerangan ke lini pertahanan Persela Lamongan yang dikawal Abdul Rochim.

Namun, karena ketatnya penjagaan lini belakang Persela yang dikawal Demerson Bruno dkk, upaya Borneo FC tidak membuahkan hasil.

Persela Lamongan justru beberapa kali mengancam gawang Borneo FC yang dikawal Angga Saputra, tetapi tidak membuahkan hasil.

Borneo FC sukses melawan ‘kutukan’ Stadion Kapten Dipta. Skuad Pesut Etam berhasil membekuk Persela Lamongan 2 – 0
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News