Preview Barito vs Arema FC: Misi Berat Coach RD dan Laskar Antasari Bertahan di Liga 1

Sabtu, 05 Maret 2022 – 14:36 WIB
Preview Barito vs Arema FC: Misi Berat Coach RD dan Laskar Antasari Bertahan di Liga 1 - JPNN.com Bali
Pelatih Barito Putera Rahmad Darmawan alias Coadh RD. (Liga Indonesia Baru)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Perjuangan Barito Putera bertahan di Liga 1 kembali tersaji Sabtu (5/3) malam ini di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, saat bentrok kontra tim papan atas Arema FC.

Kalah dalam laga ini, Barito Putera potensi terjerembab di zona degradasi kembali lantaran potensi disalip Persipura Jayapura yang memiliki selisih dua poin.

Karena itu, Pelatih Barito Putera Rahmad Darmawan mengingatkan Bagus Kaffa dkk berjuang mati-matian untuk merebut kemenangan.

Meski peluang kecil lantaran melawan ambisi Arema FC yang berusaha mengakhiri periode negatif seusai dibekuk Persebaya dan Persik Kediri, Coach RD, sapaan akrabnya, optimistis dengan kemampuan Laskar Antasari.

Coach RD memprediksi Arema FC akan tampil habis-habisan saat menghadapi Barito Putera demi menjaga peluang menjadi juara Liga 1.

“Pasti mereka (Arema FC) mencari poin setelah dua kekalahan terakhir.

Barito sudah pasti meningkatkan kewaspadaan, karena mereka akan tampil habis-habisan.

Saya sudah siapkan mental dan membakar motivasi anak-anak bahwa Arema pasti juga kalah,” Coach RD dilansir dari situs resmi PT LIB.

Preview Barito Putera vs Arema FC: Laga Sabtu petang ini jadi misi berat bagi Coach RD membawa Laskar Antasari bertahan di Liga 1
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News