Coach RD Ingatkan Bayu Pradana Dkk Tak Pandang Remeh Persiraja, Begini Kalimatnya

Minggu, 27 Februari 2022 – 10:36 WIB
Coach RD Ingatkan Bayu Pradana Dkk Tak Pandang Remeh Persiraja, Begini Kalimatnya - JPNN.com Bali
Raphel Maitomo dkk berlatih bersama skuad Barito Putera jelang bentrok kontra Persiraja Banda Aceh, Minggu malam ini. (Liga Indonesia Baru)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pelatih Barito Putera Rahmad Darmawan mengingatkan Bayu Pradana dkk agar tidak terlena dengan tren positif tim yang tidak terkalahkan dalam empat laga terakhir.

Pasalnya, Coach RD, sapaan akrabnya mengaku masih belum puas dengan performa yang ditunjukkan para pemain Laskar Antasari.

Mantan Pelatih Timnas Indonesia ini berharap di sisa tujuh pertandingan terakhir kompetisi musim ini termasuk melawan Persiraja Banda Aceh, terus mendulang poin maksimal.

Raihan poin sempurna harus diraih anak asuhnya mengingat posisi mereka belum sepenuhnya aman dari ancaman zona degradasi.

“Tinggal sekarang konsistensi mereka melakukan itu (menang) tinggal mempertahankan motivasi dan semangat untuk bisa mempertahankan apa yang sudah mereka capai,” ujar Coach RD dilansir dari situs resmi PT LIB.

Intinya, Coach RD mengingatkan para pemain Barito Putera tidak memandang remeh kekuatan Persiraja Banda Aceh yang akan bentrok Minggu (27/2) malam ini di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali.

Pasalnya, Coach RD menilai ada perubahan permainan yang ditunjukkan Persiraja Banda Aceh di putaran kedua ini.

Kekuatan Persiraja tidak bisa diremehkan sejak ditangani Coach Sergio Alexandra.

Coach RD mengingatkan Bayu Pradana Dkk tidak pandang remeh Persiraja Banda Aceh, simak kalimatnya, waspada
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News