Tertatih-tatih Jelang Akhir Laga, Madura United Optimis Meranggsek Naik

Sabtu, 26 Februari 2022 – 22:07 WIB
Tertatih-tatih Jelang Akhir Laga, Madura United Optimis Meranggsek Naik - JPNN.com Bali
Pesepak bola Madura United Alberto Goncalves (kiri) berselebrasi dengan rekannya Bayu Gatra (kanan) usai mencetak gol ke gawang Persita Tangerang saat pertandingan Liga 1 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Kamis (24/2/2022). Persita Tangerang bermain imbang melawan Madura United dengan skor 1-1. Foto: ANTARA/Fikri Yusuf/foc.

bali.jpnn.com, DENPASAR - Sisa-sisa laga di BRI Liga 1 2021/2022 tidak akan disia-siakan oleh Madura United.

Pelatih Madura United Fabio Lefundes berjanji memaksimalkan sisa pertandingan agar mampu merangsek ke peringkat 10 besar.

Laskar Sape Kerrab bertekad meraih hasil terbaik hingga akhir musim ini.

"Kami punya delapan pertandingan lagi dan selalu cari hasil yang terbaik. Itu tujuan kami dan kami cari (hasil) yang positif," tegas juru taktik asal Brazil itu, Sabtu (26/2).

Diakui Fabi, sisa delapan laga itu tidak akan mudah, sebab menyisakan tim-tim kuat di kompetisi domestik tertinggi Indonesia musim ini.

Tim-tim tangguh itu adalah Persebaya Surabaya yang terdekat dilawan pada Senin (28/2) mendatang.

Ada pula Persik Kediri, Barito Putera, Persib Bandung, Bali United FC, Borneo FC, dan laga tunda kontra Persija Jakarta.

Sebelumnya, laga kontra Madura United dengan Persipura Jayapura yang dijadwalkan pada Senin (21/2) batal digelar karena penggawa Mutiara Hitam tak hadir.

Tertatih-tatih menjelang akhir laga, skuad Madura United tetap optimis meranggsek naik
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News