Fisioterapi Arema FC Ungkap Kondisi Terkini Hamzah Tito Jelang Kontra Persik, Bikin Waswas

Sabtu, 26 Februari 2022 – 14:08 WIB
Fisioterapi Arema FC Ungkap Kondisi Terkini Hamzah Tito Jelang Kontra Persik, Bikin Waswas - JPNN.com Bali
Winger Arema FC Hamzah Tito potensi gagal membela Singo saat bentrok kontra Persik Kediri Minggu besok. Foto: Arema FC

bali.jpnn.com, DENPASAR - Laga Arema FC kontra Persebaya Surabaya memakan korban.

Selain kalah tipis 0 – 1 dari Persebaya, Arema FC potensi kehilangan winger mereka, Hamzah Titofani saat bentrok kontra Persik Kediri, Minggu (27/2) besok di Stadion Ngurah Rai, Denpasar.

Pemain yang bisa menempati posisi sebagai gelandang ini kemungkinan absen lantaran masih dalam tahap pemulihan cedera bersama sang fisoterapi Arema FC, Reta Aroyyan.

Saat laga kontra Persebaya, Hamzah Tito terpaksa ditarik keluar lapangan dan digantikan Dendi Santoso pada saat pertandingan baru berjalan 13 menit.

 “Tito Hamzah saat ini dalam fase pemulihan karena mengalami cedera saat menghadapi Persebaya,” ujar Reta Aroyyan, Fisioterapi Arema FC, dilansir dari situs klub.

Kendati  dari sisi cedera pemulihannya bisa dilakukan dengan cepat, tetapi tampaknya terlalu berisiko untuk menurunkan Hamzah Tito saat menghadapi Persik. 

Reta Aroyyan mengatakan cedera yang dialami Hamzah Tito sebenarnya tidak terlalu berbahaya, tetapi terlalu berisiko jika diturunkan saat lawan Persik.

“Menunggu sampai benar-benar pulih, baru bisa diturunkan pada laga selanjutnya,” beber Reta Aroyyan.

Fisioterapi Arema FC ungkap kondisi terkini Hamzah Tito jelang kontra Persik Kediri Minggu besok setelah mengalami cedera kontra Persebaya, bikin waswas
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News